Home » Uncatagories » Bentrok OKP dikawasan KIM I ,Diamankan Polres Pelabuhan Belawan

Bentrok OKP dikawasan KIM I ,Diamankan Polres Pelabuhan Belawan

Bentrok OKP dikawasan KIM I ,Diamankan Polres Pelabuhan Belawan

Belawan – TheJakartatimes

Diperkirakan Sebanyak 13 Pelaku Bentrok dari OKP di Medan Deli diamankan Polres Pelabuhan Belawan.Dikarnakan rebutan Saham Derenan sebanyak 13 Pelaku Bentrok Deli itu dari kelompok OKP dikawsan KIM [Kawasan Industri Modren] Kecamatan Medan , langsung di giring petugas personil Sabhara dan Intel serta Reskrim Polres Pelabuhan Belawan yang langsung terjun ke TKP.Senin 21/10

Keterangan dari Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan Eriyanto Ginting, S. Sos di Mapolres Pelabuhan Belawan yang mengatakan, sekira pukul 10.30 WIB, petugas piket Polres Pelabuhan Belawan menerima laporan dari warga adanya aksi bentrok dari belasan orang dari sebuah Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kawasan Industri Modren (KIM) I.

Mendapat laporan tersebut, personil gabungan Polres Pelabuhan Belawan langsung meluncur ke TKP, dalam aksi Bentrok itu Petugas Sabara Polres Pelabuhan Belawan mengamankan 13 Pelaku bentrok yang langsung digiring dan sudah diamankan hingga samai saat ini di ruang Reskrim sedang diperiksa secara infensip. Imbuhnya.

Setelah diketahui kalau peristiwa Bentrok itu dikarnakan rebutan Saham Derenan dimana situasi bentrok yang dilakukan dikawasan KIM I dan petugas Polres Pelabuhan Belawan dikomandoi AKBP Ikhwan Lubis melalui anggota sudah mengamankan dan sudah terkendali situasinya , hingga sampai saat ini petugas Sabhara masih di lokasi berjaga –jaga adanya bentrok Susulanb kata Kasat Sabhara singkat. (Binsar Simatupang)

Bentrok OKP dikawasan KIM I ,Diamankan Polres Pelabuhan Belawan Reviewed by on . Bentrok OKP dikawasan KIM I ,Diamankan Polres Pelabuhan Belawan Belawan – TheJakartatimes Diperkirakan Sebanyak 13 Pelaku Bentrok dari OKP di Medan Deli diamank Bentrok OKP dikawasan KIM I ,Diamankan Polres Pelabuhan Belawan Belawan – TheJakartatimes Diperkirakan Sebanyak 13 Pelaku Bentrok dari OKP di Medan Deli diamank Rating: 0
scroll to top