Home » EKONOMI » Astra Graphia Luncurkan Jajaran Produk Terbaru dari Fuji Xerox

Astra Graphia Luncurkan Jajaran Produk Terbaru dari Fuji Xerox

fuji xerox-3

Direktur PT Astra Graphia Tbk Arifin Pranoto (kiri), saat memperkenalkan jajaran produk terbaru dari Fuji Xerox. *(foto-foto by: Sarwono)

Jakarta – PT Astra Graphia, salah satu anak perusahaan Astra Internasional, yang dikenal sebagai pemimpin di bidang penyedia solusi dokumen di Indonesia, meluncurkan inovasi melalui jajaran produk terbarunya dari Fuji Xerox, yang ditujukan untuk konsumen perusahaan maupun individu.

Produk dan solusi ini diperkenalkan mulai dari peranti scanner DocuMate series, perangkat multi fungsi Docuworks dan GX Print Server. Perusahaan berharap, dengan diluncurkannya produk tersebut kreativitas dan performa bisnis bisa meningkat.

fuji xerox-1

Direktur PT Astra Graphia Tbk Arifin Pranoto mengatakan, Astra Graphia telah membantu meningkatkan performa bisnis selama lebih dari 40 tahun.
“Kini dengan hadirnya beberapa produk terbaru dan solusi cetak dan dokumen yang personalized, kami ingin mendorong mereka lebih kreatif dan mudah mengelola workload,” kata Arifin, dalam peluncuran jajaran produk baru ini, di Resturant Bebek Bengil, Jalan Agus Salim, Jakarta Pusat, Kamis sore (16/6/2016).

Adapun produk yang diperkenalkan terdiri dari peranti scanner seri DocuMate, perangkat multifungsi DocuWork, hingga GX Print Server.

fuji xerox-2

1. Lima seri terbaru Fuji Xerox DocuMate Scanner
Seri scanner ini menurut Product Support Manager PT Astra Graphia Hilman Pasaribu bakal memudahkan pengguna dalam memindahkan data ke bentuk digital.

Ada lima model yang diluncurkan, yakni DocuMate 3220, DocuMate 3125, DocuMate 4440i, DocuMate 4830i, dan DocuMate 4799. Hilman mengungkapkan produk ini ditujukan bagi pebinis UKM.

2. DocuCentre SC2020
Produk ini merupakan solusi perdokumenan bagi pelaku bisnis kecil dan menengah untuk melakukan fungsi copy, print, scan, dan fax.

DocuCentre SC2020 memiliki resolusi cetak hingga 1200 x 2400dpi dengan kecepatan cetak 20 halaman per menit, baik monokrom maupun warna.

3. Fuji Xerox DocuWork 8
Melalui produk ini, kata Office Product Business OPV Marketing PT Astra Graphia See Kie, memungkinkan seluruh hasil pemindaian diolah secara elektronik.

“Pengguna dapat melakukan fungsi Optical Character Recognition/OCR, memberikan anotasi pada dokumen, tanda tangan secara digital, dan mengelola berbagai format dokumen dalam satu electronic binder,” katanya.

Beberapa penerapan pengelolaan dokumen yang dapat digunakan, di antaranyaelectronic filling, serta simple workflow bagi sekretaris dan admin di berbagai departemen.

4. GX Print Server
Produk ini merupakan digital front end dengan fitur-fitur seperti RGB auto photo correctionyang mampu mengoptimalkan kualitas gambar, fleksibel layout untuk memudahkanlayout, serta color management workflow sehingga memudahkan user mengubah profiletanpa melakukan proses ripping berulang.  *(Thejakartatimes/Won)

Astra Graphia Luncurkan Jajaran Produk Terbaru dari Fuji Xerox Reviewed by on . [caption id="attachment_15121" align="alignnone" width="600"] Direktur PT Astra Graphia Tbk Arifin Pranoto (kiri), saat memperkenalkan jajaran produk terbaru da [caption id="attachment_15121" align="alignnone" width="600"] Direktur PT Astra Graphia Tbk Arifin Pranoto (kiri), saat memperkenalkan jajaran produk terbaru da Rating: 0
scroll to top