Home » EKONOMI » Aksi Pekan Donor Darah Nasional, Danamon Gelar Kegiatan Donor Darah

Aksi Pekan Donor Darah Nasional, Danamon Gelar Kegiatan Donor Darah

Foto 1 Pekan Donor Darah

Donor Darah Karyawan. Danamon kembali menggelar aksi donor darah selama sepekan dari 4-10 Juni yang dilangsungkan secara serentak di 73 kota di Indonesia. Sebanyak lebih 2.500 karyawan Danamon antusias mendonorkan darahnya. Pada 2015 jumlah karyawan pendonor darah meningkat menjadi lebih dari 2.500 dibandingkan pada 2014 sebanyak 1.100 karyawan. Kegiatan ini dilangsungkan menjelang peringatan ulang tahun Danamon yang ke-59 pada 16 Juli mendatang. (Foto-Foto:IST)

 

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) kembali menggelar kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan Danamon untuk kedua kalinya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat. Kegiatan donor darah ini dilangsungkan secara serentak selama satu pekan dari tanggal 4 Juni sampai dengan 10 Juni 2014 di 73 kota di Indonesia yang melibatkan lebih dari 2.500 karyawan Danamon.

Aksi pekan donor darah ini merupakan wujud kepedulian karyawan Danamon terhadap masyarakat sekitarnya sejalan dengan salah satu nilai korporasi Danamon yaitu Peduli. Kegiatan ini juga dalam rangka menjelang peringatan ulang tahun Danamon yang ke-59 pada tanggal 16 Juli mendatang. Terdata lebih dari 2.500 karyawan secara sukarela menjadi pendonor darah.

Pada tahun 2015 ini, antusiasme karyawan Danamon yang mendonorkan darahnya meningkat menjadi lebih dari 2.500 karyawan dibandingkan pada tahun 2014 yang tercatat sebanyak 1.100 karyawan .Foto 2 Donor Darah Karyawan

Kegiatan pekan donor darah pegawai Danamon dilakukan di 73 kota di Indonesia antara lain Jakarta, Cilegon, Tangerang, Cirebon, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Surabaya, Kediri, Malang, Jember, Denpasar, Mataram, Kupang, Madiun, Tulungagung, Probolinggo, Banyuwangi, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Medan, Banda Aceh, Semarang, Solo, Kudus, Magelang, Purwokerto, Tegal, Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Manado, Ternate, Gorontalo, Palu, Ambon dimulai pukul 10.00 – 17.00 waktu setempat dari tanggal 4 – 10 Juni 2015.

Aksi donor darah pegawai Danamon ini akan menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Danamon Club (D‘Club), yaitu wadah pegawai Danamon untuk kebersamaan, berkomunikasi, serta menjalin rasa kekeluargaan diantara sesama pegawai. D‘Club juga berfungsi sebagai wadah bagi para pegawai Danamon untuk menyalurkan hobi, minat, bakat, serta potensi para pegawai. Melalui wadah D‘Club ini diharapkan akan tercipta keseimbangan hidup dalam keseharian pekerjaan. (Thejakartatimes/R8)

Editor: Elvis Sendouw

Aksi Pekan Donor Darah Nasional, Danamon Gelar Kegiatan Donor Darah Reviewed by on . [caption id="attachment_11982" align="alignnone" width="600"] Donor Darah Karyawan. Danamon kembali menggelar aksi donor darah selama sepekan dari 4-10 Juni yan [caption id="attachment_11982" align="alignnone" width="600"] Donor Darah Karyawan. Danamon kembali menggelar aksi donor darah selama sepekan dari 4-10 Juni yan Rating: 0
scroll to top