Home » Featured » Acer Luncurkan Perangkat Gaming Aspire VX 15 & Aspire GX

Acer Luncurkan Perangkat Gaming Aspire VX 15 & Aspire GX

acer-2

Gamer sedang mencoba Laptop Aspire VX 15. (foto:Sarwono)

Jakarta – Acer secara resmi meluncurkan dua produk gaming andalannya yaitu, Laptop Aspire VX 15 dan PC Aspire GX.  Kedua produk tersebut dirancang dengan fitur gaming terbaik, Acer melengkapi produk jagoannya ini dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ke-7 serta sistem operasi Windows 10.

“Saat ini ada 1,8 miliar gamer di dunia dan PC gaming berhasil mendominasi pasar. Melalui peluncuran perangkat seri gaming ini, kami melanjutkan komitmen untuk memenuhi kebutuhan semua segmen gamers, mulai tingkat pemula dan mainstream hinga tingkat profesional,” kata Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, dalam  peluncuran Aspire VX 15 dan Aspire GX, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (02/03/2017).

Aspire VX 15,  merupakan laptop seberat 2,5 kg yang ditenagai oleh Intel Core i7-7700HQ generasi ketujuh yang dipadukan bersama kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Ruang penyimpanannya merupakan kombinasi dari HDD 1TB dan SSD berkapasitas 128GB. Sedangkan untuk RAM yang dibekalkan, Acer menawarkan DDR4 dalam berbagai pilihan kapasitas hingga maksimal 16GB.

Jika dirasa kurang, konsumen juga dapat meningkatkan kapasitas RAM pada perangkat miliknya hingga sebesar 32GB. Guna menghasilkan dentuman suara yang berkualitas, Acer juga menggunakan teknologi audio definisi tinggi hasil inovasi dari Dolby Audio Premium yang disandingkan dengan teknologi Acer TrueHarmony.

“Dua kipas yang terpasang siap menjaga temperatur Aspire VX 15 untuk senantiasa dingin meski telah digunakan untuk bermain game selama berjam-jam,” ujar Herbet.

Pengguna yang berminat dengan produk ini kini bisa membelinya di pasar domestik dengan harga jual resmi Rp. 13.799.000.

acer-3

Gamer sedang mencoba main game dengan Laptop Aspire VX 15 dan PC Aspire GX.

Aspire GX,  adalah PC desktop gaming bertenaga prosesor Intel Core i7-7700 yang telah disokong oleh kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. Sisi penyimpannya terdiri dari hardisk sebesar 1TB yang dipadankan bersama SSD berkapasitas 128GB.

Demi mendukung kinerjanya, Acer juga menyematkan RAM DDR4 berkapasitas 16GB yang dapat pengguna tingkatkan hingga sebesar 64GB.

“Salah satu keunggulan produk PC desktop gaming dari Acer ini yang tidak dimiliki oleh produk lainnya adalah dengan disertakannya fitur wireless charging smartphone yang dapat pengguna temui berupa cover wireless charging deck di bagian atas,” pungkas Herbert.

Konsumen yang tertarik dengan Aspire GX dapat membelinya di seluruh jaringan distributor produk Acer di Indonesia dengan harga jual resmi  seharga Rp. 19.999.000.   *(Thejakartatimes/Won).

Acer Luncurkan Perangkat Gaming Aspire VX 15 & Aspire GX Reviewed by on . [caption id="attachment_17208" align="alignnone" width="600"] Gamer sedang mencoba Laptop Aspire VX 15. (foto:Sarwono)[/caption] Jakarta - Acer secara resmi mel [caption id="attachment_17208" align="alignnone" width="600"] Gamer sedang mencoba Laptop Aspire VX 15. (foto:Sarwono)[/caption] Jakarta - Acer secara resmi mel Rating: 0
scroll to top