Sebanyak400 Personil Polres Pelabuhan Ne;awan dikerahkan dalam Menyambut pengamanan  Idul Fitri 1440 H

BELAWAN –Thejakaratimes

Hari raya Idul Fitri 1440 H yang tinggal beberapa hari lagi. guna menjaga kondisi jelang hari lebaran yang tetap aman dan kondusif.sebanyak 400 personil Petugas Polres Pelabuhan Belawan yang dibawah pimpinan AKBP Ikhwan Lubis dikerahkan Kamis [30/5]

Hal ini diutarakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang mengatakan dalam pengamanan hari lebaran dengan hitungan beberapa hari jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H  pihaknya mengerahakan 400 personil.dalam pengamanDari 400 Personil petugas Polres Pelabuhan Belawan menempati Ada 4 posko yang kita dirikan, untuk jajaran Polres Belawan dan akan bergabung dengan tim dari Dishub, TNI dan kesehatan dari  Medan,” ucapnya.

Untuk pengamanan ujar Kapolres yang menyandang melati emas ini cetusnya tidak ada daerah yang menjadi prioritas bagi tim Polres Belawan.untuk tingkat keamanannya,Hanya yang ada satu posko yang istimewa yakni posko diterminal Penumpang Bandar Deli. Namun kita akan terus tingkatkan keamanan dengan melakukan patroli,” cetusnya orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini.

AKBP Ikhwan SH,MH juga  berpesan kepada warga Masyarakat agar masyarakat juga berperan sama- sama menjaga Kamtibmas.Saya hanya mengajak bagi seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Belawan, untuk sama – sama menjaga Kamtibmas,Ujar Kapolres.( Binsar Simatupang)

Reviewed by on . Sebanyak400 Personil Polres Pelabuhan Ne;awan dikerahkan dalam Menyambut pengamanan  Idul Fitri 1440 H BELAWAN –Thejakaratimes Hari raya Idul Fitri 1440 H yang Sebanyak400 Personil Polres Pelabuhan Ne;awan dikerahkan dalam Menyambut pengamanan  Idul Fitri 1440 H BELAWAN –Thejakaratimes Hari raya Idul Fitri 1440 H yang Rating: 0
scroll to top