gambar.png

Kecelakaan Beruntun di Jalur Medan-Sibolangit, 3 Tewas

Medan – Thejakartatimes

Akibat hujan dan mobil terlalu kencang , tiga mobil tabrakan beruntun, kejadian kecelakaan ini persisnya dijalan jamin ginting di jalur kota medan menuju Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara,
Rabu 10/10 akibat kecelakaan itu, tiga orang tewas dan arus lalu lintas mengalami kemacetan.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan beruntun itu terjadi antara mobil Truk Escavator dengan truk Fuso serta mobil Kijang Kapsul. Sementara Satu orang dari mobil truk escavator dan dari truk Fuso dua orang.

Karena mereka langsung itu terjadi laga laga kambing ,kepala ketemu kepala,” terang Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihatini. Sedangkan untuk korban luka hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendataan. “Untuk korban luka-luka belum terdata, karena langsung dibawa ke RSUP Haji Adam Malik Medan,”

Untuk penyebab terjadinya  kecelakaan, itu kata  Juliani menjelaskan belum mengetahui karena belum ada dilakukan pemeriksaan. Dia tiba di lokasi sekitar pukul 03.00 WIB, sehingga belum bisa memintai banyak keterangan, karena langsung mengevakuasi para korban.

Evakuasi korban sudah terakhir salah satu korban yang terhimpit di truk. Tapi kalau pengendara di Mobil Kijang, sudah dievakuasi sejak pagi,” ungkap Juliani.

Saat ini, lanjut Kasat Lantas, pihaknya masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang membawa escavator yang melintang di Jalan itu.

Evakuasi harus segera dilakukan agar para pengendara yang hendak melintas bisa segera melewati Jalur Medan Sibolangit tersebut,” tutur Juliani.

KapolsekPancur Batu, Kompol Faidir Chaniago melakukan penguraian kemacetan dan berkoordinasi untuk meminta bantuan alat berat dalam mengevakuasi bangkai truk dan mobil lainnya. Kita juga sudah meminta kepada para pengendara lainnya untuk berbalik arah baik yang dari Medan maupun Sibolangit, agar dapat mengurai kemacetan,” ujarnya. {Binsar Simatupang }

Reviewed by on .         Kecelakaan Beruntun di Jalur Medan-Sibolangit, 3 Tewas Medan – Thejakartatimes Akibat hujan dan mobil terlalu kencang , tiga mobil t         Kecelakaan Beruntun di Jalur Medan-Sibolangit, 3 Tewas Medan – Thejakartatimes Akibat hujan dan mobil terlalu kencang , tiga mobil t Rating: 0
scroll to top