Home » EKONOMI » 2500 Beasiswa Diberikan Kepada Anak Pengemudi

2500 Beasiswa Diberikan Kepada Anak Pengemudi

 

IMG-20151128-WA0007

Kordinator Blue Bird Peduli Noni Purnomo, secara simbolis menyerahkan beasiswa kepada anak pengemudi dan karyawan, di Jakarta, Sabtu (28/11). PT Blue Bird Tbk memberikan beasiswa pendidikan kepada 2500 anak pengemudi dan karyawan dengan total dana yang disalurkan Rp 4 miliar selama 2015.

Jakarta – Menyadari pentingnya pendidikan sebagai kunci kesuksesan, Blue Bird Peduli memberikan beasiswa kepada 2.500 anak pengemudi dan karyawan dari wilayah Jabodetabek. Seperti tahun-tahun sebelumnya, beasiswa diberikan mulai dari tingkat SMU, D3, sampai S1. Pemberian beasiswa ini diharapkan dapat menjadi pemicu para penerima beasiswa untuk berani bermimpi dan mengejar cita-cita.

IMG-20151128-WA0005

Andre Djokoesoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk turut memberikan beasiswa kepada 2500 anak pengemudi dan karyawan.

Selain beasiswa yang bersifat umum tadi, pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan bea siswa khusus, yakni bagi anak-anak pengemudi yang difabel, serta anak-anak yang orang tuanya sudah meninggal dunia.

Melalui pemberian beasiswa ini diharapkan mereka juga semakin bangga terhadap ayahnya yang merupakan seorang pengemudi Blue Bird professional. “Harus bangga dengan ayah atau ibu, karena dengan perjuangan mereka berjuang sebagai pengemudi Blue Bird, adik-adik semua bisa sekolah setinggi-tingginya,” Jelas Andre Djokoesoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk usai pemberian beasiswa di Jakarta, (28/11).

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Blue Bird Peduli Noni Purnomo juga menyatakan bahwa Blue Bird peduli mempunyai misi untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat. “Tidak hanya memberikan beasiswa, Blue Bird peduli juga memiliki berbagai kegiatan bersifat sosial lainnya terkait kesehatan, lingkungan, budaya, sampai pemberdayaan perempuan. Salah satunya adalah Kartini Blue Bird, sebuah program untuk memberdayakan istri dan putri pengemudi melalui berabgai kelas dan pelatihan, sehingga nantinya dapat berkontribusi terhadap perekonomian keluarga” Jelas Noni. (Thejakartatimes/Elvis Sendouw)

2500 Beasiswa Diberikan Kepada Anak Pengemudi Reviewed by on .   [caption id="attachment_13654" align="alignnone" width="600"] Kordinator Blue Bird Peduli Noni Purnomo, secara simbolis menyerahkan beasiswa kepada anak   [caption id="attachment_13654" align="alignnone" width="600"] Kordinator Blue Bird Peduli Noni Purnomo, secara simbolis menyerahkan beasiswa kepada anak Rating: 0
scroll to top